Thursday, October 17, 2019

Messi Isyaratkan Tolak Rintangan Ronaldo Geser ke Italia


Superstar Barcelona Lionel Messi menyaratkan dia menampik rintangan Cristiano Ronaldo untuk geser ke Italia.

Ronaldo serta Messi sama-sama berkompetisi jadi yang paling baik sepanjang seputar sembilan tahun di Spanyol. Tetapi persaingan kedua-duanya dapat disebutkan berkurang sebab CR7 selanjutnya tinggalkan Real Madrid serta geser ke Juventus.

Buat Ronaldo, Italia ialah negara ke-3 yang dia hinggapi di selama karirnya. Tidak hanya di Portugal serta Spanyol, dia awalnya telah mencicip rasa-rasanya bermain di Inggris.

Sesudah geser ke Italia, Ronaldo akui dia terima pinangan Juve sebab dia benar-benar suka pada rintangan. Pria asal Portugal ini selanjutnya melawan Messi supaya ingin geser ke negeri Spaghetti itu juga.

Rintangan Ronaldo

“Bagi saya, hidup ialah rintangan, saya menyenanginya serta saya senang membuat orang bahagia," koar Ronaldo.

“Saya ingin dia hadir ke Italia satu hari kelak. Seperti saya, terima rintangannya," hebat pria berumur 34 tahun itu.

“Namun, bila dia suka disana, saya menghormatinya," tegas CR7.

BACA JUGA : 4 Janji yang menunjukan Pemilik Liverpool lebih baik dari pada MU

Jawaban Messi

La Pulga pada akhirnya memberi tanggapan atas rintangan itu. Dia menyaratkan tidak akan turut geser ke Italia serta bertahan saja di Barcelona.

“Kita semasing cari pengalaman yang kita kira paling baik untuk diri sendiri,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya belum pernah merasakan butuh tinggalkan club paling baik di dunia, yakni Barcelona. Di sini saya nikmati tiap session latihan, tiap laga serta setiap kotanya," serunya.

"Keseluruhannya, pengalaman ini benar-benar komplet serta saya tetap ingat apa arah saya di sini tak perlu menelusurinya di lain tempat," tegas Messi.

Berlainan

Messi nikmati level kepopuleran yang sama juga dengan Ronaldo atau Zlatan Ibrahimovic. Tetapi La Pulga menerangkan jika dianya berlainan dari ke-2 koleganya itu.

“Saya lebih senang biarkan orang lain bicara mengenai saya. Saya ketahui siapa saya, apa yang saya kerjakan serta apa yang masih dapat saya beri, tapi saya taruh sendiri," serunya.

"Saya biarkan orang lain memberi komentar, saya tidak senang bicara mengenai diri saya sendiri, saya tetap lebih senang pikirkan mengenai kolektifitas," tutur Messi.

Lionel Messi selama ini telah 15 tahun berkarir di La Liga bersama dengan Barcelona. Selama ini dia telah bermain sekitar 455 kali di persaingan itu serta cetak 420 gol.

No comments:

Post a Comment